155 Personel Gabungan Amankan Rapat Pleno Terbuka Pilgub Jateng 2018 di KPUD Kendal | Tribrata News Kendal

155 Personel Gabungan Amankan Rapat Pleno Terbuka Pilgub Jateng 2018 di KPUD Kendal

20180705082917_IMG_8299
Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – 155 personel gabungan terlibat dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 di KPUD Kabupaten Kendal, Kamis (5/7/2018). Sebelumnya personel gabungan dari Polres Kendal, Kodim 0715 Kendal, Satpol PP dan Dishub Kendal ini mengikuti apel yang dipimpin oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K.
Dalam amanatnya Kapolres Kendal menyampaikan agar seluruh personel melaksanakan pengamanan dengan sasaran tempat yang akan digunakan untuk rekapitilasi suara. Kapolres juga menekankan untuk mempatkan personil di pintu  masuk dan pintu keluar serta cek tamu yang datang berdasarkan undangan karena kapasitas ruangan yang terbatas.
“Lakukan pengamanan sesuai protap, untuk barang-barang yang berbahaya silahkan untuk di sterilkan. Kita semua berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak ada kendala”, kata Kapolres.
Pada pengamanan rekapitulasi suara di KPU ini Polres Kendal juga melibatkan anjing pelacak K9 Sabhara serta kendaraan water canon dan security barier.
Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*