2 Pleton Brimob Backup Polres Kendal Pengamanan Liga 2 Indonesia Persik vs Persis Solo | Tribrata News Kendal

2 Pleton Brimob Backup Polres Kendal Pengamanan Liga 2 Indonesia Persik vs Persis Solo

IMG-20180709-WA0021Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Polres Kendal Polda Jateng mengerahkan 198 personel dalam pengamanan pertandingan sepak bola Liga 2 Indonesia antara Persik Kendal melawan Persis Solo, Senin (9/7/2018). Selain dari Polres Kendal juga mendapatkan bantuan perkuatan 1 SST dari Kodim 0715 Kendal dan 2 SST Brimob Kompi 2 Simongan.

Sebelum pertandingan personel melaksanakan apel gabungan di Polres Kendal yang dipimpin oleh Wakapolres Kendal Kompol Sugiyatmo, S.I.K. Dalam pengarahannya Wakapolres menyampaikan penekanan dari Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K bahwa sore ini anggota akan melaksanaan pengamanan pertandingan sepak bola Liga 2 Indonesia antara Persik Kendal melawan Persis Solo. Untuk itu anggota agar mengerti tugas pokok tugasnya dan agar menempati sesuai ploting pengamanan yang sudah ditentukan.

“Tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi kerawanan suporter, pastikan untuk kemasan botol air mineral tidak masuk areal stadion untuk mengantisipasi adanya pelemparan ke arah lapangan atau sesama suporter”, tegas Wakapolres.

Disamping itu Kapolres juga menekanan agar para Perwira melaksanakan pengawasan dan pengendalian kepada anggota serta memastikan anggota menempati tempat yang sudah diplotingkan.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*