Dengan Iring-iringan Delman, Kapolres Kendal Lepas Wisudawawan Purna Bhakti | Tribrata News Kendal

Dengan Iring-iringan Delman, Kapolres Kendal Lepas Wisudawawan Purna Bhakti

IMG-20180807-WA0005-01

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – 28 Wisudawan Purna Bhakti Polres Kendal berkeliling Kota Kendal menggunakan kendaraan delman yang merupakan angkutan tradisional Kabupaten Kendal, Selasa (7/8/2018). Sebelumnya pelepasan Purnawirawan Polri ini didahului dengan upacara yang yang dipimpin oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K yang dilanjutkan dengan resepsi dan tradisi pedang pora.

Dengan menaiki delman, rombongan Wisudawan Purna Bhakti diiringi oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Reny Adiwijaya, Pejabat Utama Polres Kendal serta anggota dan Pengurus Bhayangkari. Diawali dari halaman Polres Kendal rombongan bergerak menuju arah kota dan mengelilingi Alun-alun Kota Kendal.

Menurut Kapolres Kendal acara ini digelar untuk melepas personel Polres Kendal yang telah habis masa dinasnya.

“walaupun sudah purna tugas sebagai anggota Polri, namun semangat mereka patut diapresiaisi sampai hari ini. Ini yang patut ditiru dan dicontoh bagi anggota yang masih aktif sehingga semangatnya harus bisa lebih tinggi lagi”, kata Kapolres.

Selain itu Kapolres sebelumnya juga memberikan penghargaan kepada para Wisudawan Purna Bhakti sebagai bentuk penghargaan dari institusi yang patut diberikan bagi anggota yang sudah melaksanakan purna tugas dan telah melaksanakan pengabdian hingga akhir.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*