Jelang Berbuka, Kasat Sabhara dan Pemuda Katolik Boja Kendal Bagikan Takjil Untuk Warga Muslim | Tribrata News Kendal

Jelang Berbuka, Kasat Sabhara dan Pemuda Katolik Boja Kendal Bagikan Takjil Untuk Warga Muslim

Screenshot_20180529-221345

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Kasat Sabhara Polres Kendal Polda Jateng AKP Fajar Widiyanto, S.H. bersama pemuda Katolik Boja Kendal membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Raya Boja – Singorojo, Senin (28/5/2018). Membagikan takjil bagi masyarakat Muslim yang sedang menjalankan puasa itu sebagai wujud kasih dan persaudaraan dari pemuda Katolik.

Menurut Kasat Sabhara AKP Fajar Widiyanto dengan takjil yang dibagikannya menjelang waktu berbuka itu, dikandung maksud dapat membantu umat muslim yang sedang berpuasa namun belum sempat kembali ke rumahnya dan masih ada di jalan sehingga bisa membatalkan puasanya terlebih dulu. Disamping itu ia dan pemuda Katolik Boja ingin menunjukkan bahwa di Indonesia ini banyak keberagaman namun toleransi antar pemeluk agama sangatlah tinggi.

“Indahnya kedamaian dalam keberagaman, Salam Merah Putih Satu NKRI”, terang Kasat Sabhara.

Selain itu Kasat Sabhara beserta pemuda Katolik Boja juga menyerukan untuk berhenti menebar berita hoax dan ujaran kebencian serta mendukung Kepolisian untuk penegakan hukum dan pemberantasannya.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*