Kapolres Kendal Beri Penghargaan Untuk 28 Wisudawan Purna Polri Tahun 2018 | Tribrata News Kendal

Kapolres Kendal Beri Penghargaan Untuk 28 Wisudawan Purna Polri Tahun 2018

IMG-20180807-WA0003

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Sebanyak 27 Purnawirawan Polri dan 1 Purnawirawan ASN mendapat penghargaan dari Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. atas dedikasinya selama ini dalam mengabdi kepada masyarakat. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Kendal dalam Apel Wisuda Purna Bhakti Tahun 2018 yang digelar di halaman Polres Kendal, Selasa (7/8/2018).

Dalam acara pelepasan Wisuda Purna Bhakti yang diikuti oleh personel Polres Kendal dan Bhayangkari Cabang Kendal ini diawali dengan pengalungan bunga oleh Kapolres dan pemberian bunga dari Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Reny Adiwijaya kepada para purnawirawan Polres Kendal dan Warakawuri yang terhitung habis masa dinasnya dari Januari sampai dengan Agustus 2018 ini.

Usai pengalungan bunga, dalam suasana haru para purnawirawan yang didampingi Bhayangkarinya memasuki gerbang pora yang disambut personel Polres Kendal yang berjajar sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah berpuluh tahun menghabiskan masa dinasnya untuk mengabdi bagi masyarakat sebagai anggota Polri.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya menyampaikan acara itu digelar sebagai bentuk penghargaan dari institusi yang patut diberikan bagi anggota yang sudah melaksanakan purna bhakti dan telah melaksanakan tugas hingga akhir.

“gelaran Wisuda purna bhakti ini untuk menghargai jasa-jasa para purnawirawan yang telah mengabdi bagi masyarakat hingga akhir masa dinasnya dan bisa menuntaskannya dengan baik”, terang Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh anggota walaupun sudah purna patut diapresiaisi semangatnya sampai hari ini. Ini yang patut ditiru dan dicontoh bagi anggota yang masih aktif sehingga semangatnya harus bisa lebih tinggi lagi.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*