Kasat Binmas Juarai Lomba Mancing Sinergitas TNI Polri Hari Bhayangkara 72 Polres Kendal | Tribrata News Kendal

Kasat Binmas Juarai Lomba Mancing Sinergitas TNI Polri Hari Bhayangkara 72 Polres Kendal

IMG-20180704-WA0042

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Olahraga memancing ikan mempunyai banyak manfaat diantaranya sebagai olahraga ringan, melatih kesabaran dan konsentrasi, penghilang penat serta menjalin relasi sosial. Hal-hal itulah yang melatar belakangi Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. untuk mengadakan Lomba Mancing Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 di Pemancingan Ken Dedes di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Rabu (4/7/2018).

Lomba mancing ini berlangsung seru, karena diikuti langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Pejabat Utama Polres dan Kodim Kendal, Kapolsek dan Danramil jajaran Kendal, perwira dan mengajak serta wartawan PWI Pokja Kendal.

Kapolres Kendal mengatakan Lomba Mancing ini selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli juga untuk mempererat sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI dengan rekan media. Tentunya bertujuan untuk menjaga kondusifitas khususnya di Kabupaten Kendal yang saat ini tengah berlangsung Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

“Dengan memancing membawa banyak manfaat, selain bisa melatih fisik yang prima juga untuk memupuk kebersamaan antara Polres Kendal, Kodim san wartawan di Hari Bhayangkara ini”, kata Kapolres.

Di akhir lomba memancing ini Kapolres Kendal memberikan hadiah kepada para pemenang. Keluar sebagai juara 1 yakni Kasat Binmas Kompol Suratno, S.H., juara 2 Kabag Sumda Polres Kendal Kompol Yayat Syarif Hidayat, S.H., M.H. dan Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono berhasil merebut juara 3.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*