Polsek Brangsong Gelar Tasyakuran Sederhana di Hari Bhayangkara ke 72 | Tribrata News Kendal

Polsek Brangsong Gelar Tasyakuran Sederhana di Hari Bhayangkara ke 72

IMG-20180709-WA0072Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Polsek Brangsong Polda Jateng menggelar tasyakuran Hari Bhayangkara yang ke 72 secara sederhana, Senin (9/7/2018). Tasyakuran ini dihadiri oleh Forkompimcam Brangsong, Kepala Desa se Kecamatan Brangsong, Pengurus Bhayangkari Ranting Brangsong, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta mengundang K.H. Romdon Yunus.

Dalam sambutannya Kapolsek Brangsong AKP I Wayan Suprapta menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan telah hadir dalam Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 72 ini

“Semoga kedepannya Polri bisa semakin solid dan bisa bersinergi dengan semua lapisan. Mohon maaf kegiatan ini hanya diselenggarakan dengan sederhana namun diharapkan semakin erat kebersamaan Polri dengan aparatur pemerintahan dan TNI serta warga masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Sebagai acara inti dilanjutkan tausyah yang disampaikan oleh KH. Romdon Yunus. Beliau menyampaikan di moment ulang tahun Polri ini untuk melihat atau berintropeksi diri agar lebih baik kedepanya dan jangan menengok ke belakang tapi tetap menatap ke depan untuk kebaikan.

” Tasyakuran adalah hal baik untuk kita bersyukur atas nikmat dari allah, bersyukur itu tidak haya kalau kita mendapat rejeki , kita dalam kesusahan juga harus bersyukur karena itu semua adalah karunia dari Allah”, tutur K.H. Romdon.

Acara tasyakuran diakhiri dengan Halal Bi Halal oleh Muspika serta para tokoh agama dan masyarakat.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*