Ribuan Penonton Membanjiri Live Musik Dangdut New Pallapa di Kendal | Tribrata News Kendal

Ribuan Penonton Membanjiri Live Musik Dangdut New Pallapa di Kendal

IMG-20180805-WA0070Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Ribuan penonton membanjiri halaman PT. Pertani di Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal yang datang menyaksikan pagelaran Pentas Musik Dangdut Live “News Pallapa” dalam rangka gebyar kemerdekaan ke 73, Minggu (5/8/2018).

Pertunjukan grup musik dari Jawa Timur yang membawakan lagu dangdut ini dihadiri penonton hingga 5000 orang. Warga yang datang pun berasal dari berbagai daerah seperti dari Kabupaten Kendal sendiri, Batang, Temanggung,  Semarang, Demak dan sekitarnya.

Untuk mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan selama pertunjukan musik berjalan, Polres Kendal menerjunkan personelnya dan juga dari Polsek Kaliwungu dan jajaran.

Kapolsek Kaliwungu AKP Akhwan Nadzirin, S.H., M.Hm yang memimpin jalannya pengamanan mengatakan selama pertunjukan musik dangdut berlangsung situasi tetap aman dan terkendali.

“Walaupun penonton New Pallapa hari ini mencapai kurang lebih 5000 orang, namun tetap tertib. Hingga berakhirnya pertunjukan situasi tetap aman dan terkendali.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*