Ulama dan Umaro di Kecamatan Patean Gelar Buka Puasa Bersama | Tribrata News Kendal

Ulama dan Umaro di Kecamatan Patean Gelar Buka Puasa Bersama

IMG-20180531-WA0020

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Suasana guyub dan rukun antara ulama dan umaro sangat terasa saat diadakan acara buka bersama di Kantor Kecamatan Patean, Rabu (30/5/2018). Tidak hanya buka bersama, acara yang diikuti oleh  Camat Patean, Kapolsek Patean AKP Edi Susanto, S.H., Kepala UPTD, PPK, Panwascam Patean, Kepala Sekolah Menengah, Kepala Desa, Sekdes, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kecamatan Patean ini juga untuk mendukung terciptanya situasi yang aman dan tertib menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.

Dalam sambutannya Camat Patean mengatakan dengan kegiatan itu diharapkan silaturahmi antara ulama, umara dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Patean selalu terjaga dengan baik.

“Meneruskan himbauan dari Bupati Kendal terkait aksi teroris agar kita selalu meningkatkan kewaspadaan, dan mengantisipasi agar masyarakat tidak mudah terprovokasi”, kata Camat.

Selain itu diharapkan kepada segenap Kepala Desa dan tokoh masyarakat menjelang pemilihan gubernur untuk selalu memotivasi warganya agar ikut mensukseskan Pilkada Serentak 2018. Dalam acara buka bersama ini setelah mendapatkan maidhotul khasanah dari  penceramah, ditutup dengan pernyataan bersama sikap menolak berita hoax, ujaran kebencian serta isu sara dan mendukung Polres Kendal dalam pemberantasannya.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*