3 Tahun Mengabdi Polwan Angkatan 43 Polres Kendal Adakan Bhakti Sosial di SLB | Tribrata News Kendal

3 Tahun Mengabdi Polwan Angkatan 43 Polres Kendal Adakan Bhakti Sosial di SLB

IMG-20180202-WA0003

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Memperingati 3 tahun hari jadinya sebagai anggota Polri, Polisi Wanita Polres Kendal Angkatan ke- 43 berbagi kebahagiaan dengan anak berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa Negeri Kendal di Jalan Tamtama Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Salah satu Polwan Angkatan 43 di Polres Kendal Bripda Tri Mawarni mengatakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran selama 3 tahun mengabdi dan berdinas sebagai anggota Polri mereka lebih memilih untuk mengisinya dengan kegiatan bhakti sosial seperti kunjungannya di SLB Negeri Kendal. Dalam kegiatan tersebut mereka memberikan beberapa materi seputar kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Meskipun peserta kegiatan berkebutuhan khusus, namun mereka sangat antusias dan banyak yang berinteraksi dengan kami ataupun bertanya layaknya orang pada umumnya”, katanya.

Selain itu, Polwan Angkatan 43 Polres Kendal sejumlah 20 personel itu juga memberikan bingkisan berupa alat tulis kepada anak-anak SLB untuk membantu kegiatan belajar mereka.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*