Anggota Sat Lantas Polres Kendal Selamatkan Seorang Wanita dari Aksi Main Hakim Sendiri | Tribrata News Kendal

Anggota Sat Lantas Polres Kendal Selamatkan Seorang Wanita dari Aksi Main Hakim Sendiri

IMG-20180116-WA0078

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Seorang wanita paruh baya dihajar sopir dan juga warga setelah mengamuk di areal SPBU Rejosari Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2018). Beruntung anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kend yang sedang patroli segera mengamankan wanita tersebut sehingga dapat terselamatkan dari aksi main hakim sendiri.

Aksi main hakim sendiri tersebut bermula dari wanita paruh baya yang merupakan seorang tuna wisma dan tidak diketahui identitasnya itu mengamuk dengan membantingi helm dan tempat sampah yang ada di SPBU. Warga yang kesal kemudian langsung menghajar wanita tersebut. Saat menjadi bulan-bulanan warga datanglah Brigadir Fery Oktavia yang langsung mengamankan wanita itu dari amukan warga.

Setelah melerai kemudian Brigadir Fery membawa wanita tadi ke tempat yang lebih aman. Fery mengatakan wanita tersebut masuk ke area SPBU sambil berteriak-teriak. Tidak hanya itu, helm yang ada diparkiran dan tempat sampah dibantinginya.

“Sopir yang sedang beristirahat warga yang kebetulan berada di SPBU berusaha mengamankan namun wanita tadi memberontak sehingga warga terpancing emosi kemudian menghajarnya”, kata Fery.

Usai diamankan wanita tersebut kemudian meninggalkan areal SPBU.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*