Bersih Masjid, Bersih Hati | Tribrata News Kendal

Bersih Masjid, Bersih Hati

bersihJumat pagi (25/9), Polwan Polres Kendal dibantu polki dengan senang hati membersihkan disekitaran Masjid Agung Kendal. Dengan membawa peralatan seperti sapu, sapu lidi dan arit digunakan untuk membersihkan setiap sudut halaman masjid hingga ke saluran air yang ada di depan masjid. Kegiatan bersih-bersih semacam ini sudah biasa dilaksanakan di lingkungan Polres Kendal sendiri, karena Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko, SIK selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan. Baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan.

Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di jumat pagi, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadahnya. Kegiatan sosial semacam ini akan terus diagendakan oleh Polres Kendal dalam rangka implementasi revolusi mental sesuai Program Prioritas Kapolri.

“ Dengan melatih diri peduli akan kebersihan lingkungan, diharapkan akan meningkatkan iman anggota dan senantiasa menjaga kebersihan hati “, terang Kapolres.

bersih hati

One Response to Bersih Masjid, Bersih Hati

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*