Di Hari Pahlawan, Kapolres Kendal Pimpin Ziarah Di TMP dan Lakukan Tabur Bunga | Tribrata News Kendal

Di Hari Pahlawan, Kapolres Kendal Pimpin Ziarah Di TMP dan Lakukan Tabur Bunga

ziarah

Tribratanewskendal.com – Kepala Kepolisian Resor Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kendal, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Alun-alun Kota Kendal melaksanakan Ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Jati Kendal, Kamis (10/11/2016).

Ziarah ke makam para pejuang bangsa Indonesia ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan peperangan. Kapolres Kendal bersama Fokompimda lainnya masing-masing menaburkan bunga pada makam dan juga membersihkannya dari daun yang mengering juga rumput liar. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Dalam peringatan hari Pahlawan tahun ini mengambil tema Satukan Langkah Untuk Negeri. Sebagai generasi penerus bangsa kita harus bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan jangan sampai terlibat dalam gerakan ataupun melakukan hal-hal yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa“, tutur Kapolres.

[ Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*