Grebeg Pesta Miras, Polsek Cepiring Temukan 230 Pil Koplo dan Amankan 7 Remaja | Tribrata News Kendal

Grebeg Pesta Miras, Polsek Cepiring Temukan 230 Pil Koplo dan Amankan 7 Remaja

IMG-20160712-WA0084

Tribratanewskendal.com – 7 remaja yang sedang asyik pesta miras di sebuah perumahan depan pabrik rokok Sampoerna di grebeg Polsek Cepiring, Selasa (12/7/2016) malam. Namun ternyata tidak hanya pesta miras saja, dari penggeledahan yang dilakukan petugas juga menemukan 230 butir pil koplo yang disimpan dalam saku jaket milik salah seorang tersangka.

Ke tujuh tersangka yang berhasil diamankan yaitu IF (22 th) dan MY (23 th) selaku pemilik pil, SA (23 th), AM (23 th), MS (16 th), dan IM (16 th) semuanya warga Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal dan satu tersangka lain TW (22 th) warga Desa Sambongasari.

Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga tentang adanya sebuah rumah yang dipakai untuk pesta miras dan kemudian langsung melakukan penggerebegan. Dalam penggerebegan tersebut diamankan 7 remaja yang dua diantaranya adalah perempuan. Dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang berupa pil koplo di saku jaket milik seorang tersangka sebanyak 230 pil.

“Di rumah saudara MY di depan pabrik rokok Sampoerna Desa Cepiring tersebut dipergunakan untuk pesta minum2an keras, kemudian setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan barang berupa Pil disaku jaket sebanyak 230 pil yakni 18 Paket masing-masing 10 butir pil  Trihex (  warna putih ) dan Dextro 5 Paket @ 10 butir pil (  warna kuning )”, kata Kapolsek.

Selanjutnya sesuai perintah Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK agar kasus tersebut di proses hingga tuntas. Kemudian para pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Cepiring dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Narkoba untuk pengembangan kasus.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*