HUT YKB 38 : Bhayangkari Cabang Kendal Ikuti Ceramah Tentang Etika dan Kepribadian | Tribrata News Kendal

HUT YKB 38 : Bhayangkari Cabang Kendal Ikuti Ceramah Tentang Etika dan Kepribadian

IMG-20180131-WA0012

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 Tahun 2018, Pengurus YKB Cabang Kendal melaksanakan kegiatan Ceramah Tentang Etika di Aula Polres Kendal belum lama ini.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua YKB Cabang Kendal Ny. Reny Adiwijaya dan dihadiri oleh pengurus serta anggota Bhayangkari. Dalam kegiatan ini Bhayangkari Cabang Kendal menghadirkan Ny. Tuti Srihadi dari Semarang sebagai narasumber dalam ceramah etika ini.

Menurut Ny. Reny dengan ceramah tentang etika tersebut bertujuan agar Bhayangkari menjadi pribadi yang menarik bukan hanya dalam berorganisasi namun juga dalam berkeluarga dan bersosialissasi dengan masyarakat untuk menjaga citra baik Polri yang Promoter dan citra bhayangkari khususnya.

“Karena orang memandang kita bukan dari seberapa kaya kita, seberapa tinggi jabatan kita ataupun seberapa cantik kita namun dari kepribadian kita”, tutur Ny. Reny.

Selain itu kepada seluruh Bhayangkari Nym Reny menyampaikan bahwa orang yang bisa menghormati orang lain berarti dia orang yang bisa menghormati dirinya sendiri.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*