JUMAT BAROKAH POLRES KENDAL : Sat Lantas dan Sat Binmas Berbagi Makan Siang Dengan Para Pekerja di Jalan | Tribrata News Kendal

JUMAT BAROKAH POLRES KENDAL : Sat Lantas dan Sat Binmas Berbagi Makan Siang Dengan Para Pekerja di Jalan

jum7

Tribratanewskendal.com – Hari Jumat (19/8/2016) dimanfaatkan sebaik mungkin oleh personel Polres Kendal untuk berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan yang dilakukan antara lain dengan membagikan nasi kotak untuk makan siang seperti kepada pekerja di jalan, tukang becak dan tukang ojek yang sedang mangkal.

Seperti yang terlihat siang itu dari Satuan Binmas membagikan nasi kotak kepada pekerja galian saluran air di dekat Masjid Agung Kendal. Sedangkan dari Satuan Lalu Lintas membagikan makanan kepada pekerja jalan yang sedang memperbaiki rel di perlintasan kereta api Kaliwungu.

Kanit Dikayasa Sat Lantas Polres Kendal Ipda Imam Sofyan mengatakan sesuai arahan dan perintah dari Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK agar menjadikan hari jumat sebagai JUMAT BAROKAH dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Menindak lanjuti hal tersebut pihaknya kemudian membagikan nasi kotak untuk makan siang kepada para pekerja di perlintasan kereta api yang dijumpai.

Karena menurutnya para pekerja tersebut telah bekerja dibawah terik matahari untuk perbaikan sarana umum yaitu kelancaran transportasi kereta api.

“Dengan berbagi makan siang ini diharapkan meningkatkan kembali semangat kerjanya dan semoga membawa berkah bagi mereka dan juga Polres Kendal”, kata Ipda Sofyan.

Selain membagikan makan siang, kesempatan tersebut juga digunakan untuk memberikan himbauan agar para pekerja tetap memoerhatikan ketertiban umum saat bekerja dan tetap berhati-hati dalam menjalankan pekerjaannya.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

 

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*