Kakek 60 Tahun Ditangkap Polisi Setelah Berulang Kali Cabuli Gadis di Bawah Umur | Tribrata News Kendal

Kakek 60 Tahun Ditangkap Polisi Setelah Berulang Kali Cabuli Gadis di Bawah Umur

PicsArt_09-21-01.49.57

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Polres Kendal – Seorang kakek berusia 60 tahun tidak kuat menahan hawa nafsunya dan melakukan pencabulan terhadap gadis dibawah umur yang merupakan teman dari anaknya. Pencabulan yang sudah berlangsung sejak tahun 2014 itu baru terungkap setelah Ibu korban curiga terhadap anaknya belum lama ini dan pelaku kemudian ditangkap Polisi, Selasa (19/9/2017).

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H., M.H. menjelaskan terungkapnya kasus pencabulan itu bermula dari kejadian pada Februari 2017 lalu. Saat itu korban Pp (15 th) warga Desa Bebengan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal sore hari datang ke rumah pelaku Sh (60 th) yang juga merupakan warga Bebengan untuk main bersama anaknya. Akan tetapi saat itu rumah pelaku sepi karena anaknya belum pulang dari sekolah. Saat itulah langsung timbul niat dan mengajak korban masuk ke dalam kamarnya. Korban lalu dicabuli dan juga disetubuhi oleh pelaku.

Beberapa bulan kemudian saksi yang merupakan ibu kandung korban menemukan uang sebanyak Rp. 150.000,- di dalam tas korban. Karena curiga sang Ibu kemudian menanyakan perihal uang yang ditemukannya. Dari situlah korban berceritera kepada Ibu nya bahwa uang tersebut didapat dari pelaku dan selain diberi uang juga sudah sering dicabuli serta disetubuhi.

“Dari pemeriksaan diketahui kasus pencabulan ini terjadi mulai tahun 2014, dan seringnya korban ada di rumah pelaku juga pernah dilihat oleh saksi lainnya saat pelaku memanggil korban kerumahnya”, terang Kasat Reskrim.

Orang tua korban yang tidak terima perlakuan tersangka terhadap anaknya kemudian melaporkannya kepada Polisi dan dari Satuan Reskrim Polres Kendal langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*