Kapolres Kendal Jadi Irup Dalam Upacara HUT Sat Pol PP Ke-66 | Tribrata News Kendal

Kapolres Kendal Jadi Irup Dalam Upacara HUT Sat Pol PP Ke-66

pp1

Tribratanewskendal – Kapolres Kendal Ajun Komisaris Besar Polisi Widi Atmoko, SIK menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP) Ke-66 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) Ke-54 yang di gelar di Alun-Alun Kota Kendal, Selasa (29/3/2016).

Upacara tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Kendal dan diikuti oleh pleton Sat Pol PP Kabupaten Kendal, Dalmas Polres Kendal, Kodim 0715 Kendal, PNS SKPD Kendal, Sat Linmas, Mahasiswa, Pelajar Sekolah Menengah dan Pramuka serta beberapa instansi terkait lainnya di Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya Kapolres Kendal mengucapkan selamat atas hari jadinya yang ke 66. Dengan mengambil tema “Wujudkan Polisi Pamong Praja Dan Linmas Yang Humanis, Berdedikasi, Disiplin Dan Tegas” pada peringatan tahun ini, Kapolres menekankan kepada anggota Sat Pol PP dan Linmas Kendal agar selalu meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sesuai kewenangannya. Saat memecahkan permasalahan hendaknya tanpa menimbulkan permasalahan lainnya.

“Dengan bertambahnya usia semoga profesionalisme Sat Pol PP dan Linmas semakin mantap, dan juga dalam menjalankan tugas hendaknya selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya”, tutur AKBP Widi Atmoko.

pp2

pp3

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemusnahan minuman keras (miras) yang diamankan oleh Sat Pol PP Kabupaten Kendal dalam Operasi Pekat yang telah dilaksanakan selama kurun waktu tiga bulan terakhir. Miras yang dimusnahkan sebanyak 2.424 botol miras dari berbagai merk serta 132 liter miras oplosan.

Dalam pemusnahan miras ini disaksikan dan juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Pemusnahan Miras oleh Bupati Kendal yang diwakili Wabup Masrur Masykur, Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko, Dandim 0715 Kendal Letkol Piter, dan Kasat Pol PP Kendal Toni Ari Wibowo.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*