Kapolres Kendal : Makan Tidak Harus Mewah | Tribrata News Kendal

Kapolres Kendal : Makan Tidak Harus Mewah

IMG-20151211-WA0020  IMG-20151211-WA0026

IMG-20151211-WA0024

Dalam pengamanan tahapan rekapitulasi suara tingkat PPK, Kepala Kepolisian Resor Kendal Ajun Komisaris Besar Polisi Widi Atmoko, SIK terus meningkatkan patroli guna mengantisipasi gangguan yang mungkin terjadi selama proses Pilkada dalam tahap rekapitulasi suara.

Kapolres Kendal hampir setiap hari terjun langsung ke lapangan dengan memimpin patroli bermotor menggunakan sepeda motor dinas trail KLX untuk patroli serta memantau pengamanan setiap tahapan pilkada di wilayah Kendal.

Siang ini, Jumat (11/12) disela-sela kegiatan patroli bermotornya Kapolres bersama anggota patroli diantaranya Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Haryo Deko Dewo dan beberapa anggota lainnya menyempatkan untuk beristirahat sekaligus makan siang. Bukan makan di sebuah warung makan yang mewah, namun makan nasi angkringan di sebuah warung dekat Stadion Madya Kendal.

Menurut AKBP Widi Atmoko dengan makan di warung angkringan, bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus bisa mendengar langsung dari masyarakat kalangan bawah bagaimana kondisi kamtibmas yang mereka rasakan. Apakah mereka sudah nyaman dengan kondisi sekarang ataukah justru sebaliknya.

Kapolres juga mengatakan dengan menjadi seorang pejabat bukan berarti harus selalu lekat dengan kemewahan. Nasi angkringan pun akan terasa nikmat dalam suasana kebersamaan seperti dengan anggota hari ini.

“Makan tidak harus mewah, yang terutama adalah kebersamaan”, tutur Kapolres.

Penjual angkringan pun tidak menyangka bahwa yang singgah untuk makan siang sebelumnya adalah Kapolres Kendal.

“Saya tidak sangka, biasanya yang makan di sini hanya anggota polisi, tapi hari ini adalah Kapolres”, katanya.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*