Kapolsek Patebon Pertemukan 2 SMK di Kendal Yang Terlibat Tawuran dan Lakukan Penjagaan | Tribrata News Kendal

Kapolsek Patebon Pertemukan 2 SMK di Kendal Yang Terlibat Tawuran dan Lakukan Penjagaan

IMG-20180106-WA0002

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Untuk mengantisipasi agar kasus perkelahian antar pelajar SMK di Kendal tidak berlanjut, Polsek Patebon Polres Kendal telah mengambil beberapa langkah agar tidak terjadi lagi aksi balas dendam dan masalah pertikaian pelajar tersebut dapat segera diselesaikan.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kapolsek Patebon AKP Munasir menjelaskan bahwa pihaknya setelah kejadian segera cek TKP dan mencari keterangan saksi.Selain itu juga telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa siswa yang diindikasikan melakukan coret-coret sekolah lain yang diduga menjadi pemicu terjadinya perkelahian antar pelajar tersebut. Kapolsek Patebon pada Kamis (4/1/2018) juga melakukan koordinasi dengan kedua pihak SMK agar permasalahan yang terjadi tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan.

“Orang tua korban datang ke SMK Bhineka dan pihak sekolahan sanggup untuk membantu biaya pengobatan korban.”, Kata Kapolsek.

Kapolsek Patebon dan Kapolsek Kota Kendal melakukan klarifikasi terhadap dua SMK dengan melibatkan Kepala Sekolah, Wakil Kesiswaan, BK dan Osis untuk memudahkan koordinasi guna penyelesaian masalah. Selain itu dari Polsek Patebon juga meningkatkan patroli dan menempatkan anggota di SMK untuk mengantisipasi terjadinya aksi balas dendam agar kejadian tidak terulang kembali.

Seperti yang diketahui pada Rabu (3/1/2018) telah terjadi perkelahian antar pelajar SMK yang mengakibatkan 1 pelajar luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*