Ketua YKB Cabang Kendal Kunjungi Siswa TK Bhayangkari Boja Korban Kebakaran Rumah | Tribrata News Kendal

Ketua YKB Cabang Kendal Kunjungi Siswa TK Bhayangkari Boja Korban Kebakaran Rumah

WhatsApp Image 2018-09-20 at 13.26.07Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Suasana haru nampak ketika Ketua Yayasan Kemala Bhanyangkari Cabang Kendal Ny. Reny Adiwijaya mengunjungi Defabian Fabelino Alfiyansyah siswa TK Bhayangkari Cabang 35 Boja yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah yang menghanguskan seluruh bangunan tempat tinggalnya bersama keluarga, Rabu (19/9/2018). Dalam kunjungannya ini, Ketua YKB tidak sendiri namun mengajak serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal dan Pengurus YKB Cabang Kendal.

Dalam bhakti sosial di rumah bapak Mustakim dan Ibu Defti Indah Purwanti orang tua dari Defa ini, Ny. Reny memberikan dukungan moril kepada segenap keluarga untuk tetap tabah menghadapi musibah yang dialaminya itu. Defa yang sesekali terlihat sedih, namun ia tetap tegar dan tidak menyerah dengan ujian yang diterima oleh keluarganya.

“Tetap tabah dan semangat ya anak Defabian beserta segenap keluarga”, tutur Ny. Reny.

Selain dukungan moril Ketua YKB Cabang Kendal beserta pengurus Bhayangkari juga memberikan tali asih serta bantuan seperti sembako dan pakaian layah pakai untuk membantu meringankan beban keluarga yang mendapatkan musibah.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu sebuah rumah yang berada di Dusun Krajan Rt. 03/04 Desa Tampingan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal terkena musibah kebakaran rumah yang menghanguskan bangunan beserta isinya.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*