Komjen Pol Purn Imam Sujarwo Gelar Reuni Akbar SMPN 1 Sukorejo 1968/1979 | Tribrata News Kendal

Komjen Pol Purn Imam Sujarwo Gelar Reuni Akbar SMPN 1 Sukorejo 1968/1979

IMG-20180129-WA0002

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Komjen Pol Purn Drs. Imam Sudjarwo, M.Si menggelar Reuni Akbar Lintas Alumni SMPN 1 Sukorejo Tahun 1968 – 1979, di kediamannya di Jalan Tlangu Tengah Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (29/1/2018). Reuni Akbar ini dihadiri oleh Komjen Pol Purn Drs. Imam Sudjarwon M.Si, Bupati Kendal dr. Mirna Anisa, M.Si, Dr Edi Pratomo mantan Kedubes RI di Jerman, Kapolsek Sukorejo Polres Kendal AKP Haryo Deko Dewo beserta Muspika Kecamatan Sukorejo, Kepala SMP N 1 Sukorejo Drs. Ahmad Yantono M.Pd., Ketua Panitia Yustiono SE, MM, Angkatan 1971, serta 576 orang Alumni SMPN 1 Sukorejo angkatan 1968 / 1979.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara tujuan diadakannya kegiatan reuni akbar tersebut untuk mewujudkan interaksi antar sesama, membangun rasa empati dan simpati, saling menguatkan sesama keluarga alumni, dan mewujudkan alumni sebagai wadah bersama yang akan berkesinambungan di masa datang.

Sementara itu Komjen Pol Purn Drs. Imam Sudjarwo, M.Si sebagai pemrakarsa dan penasehat reuni akbar ini dalam sambutannya menyampaikan ide reuni tersebut berawal dari reuni 1971 di Surokonto , kemudian timbul ide untuk mengadakan pertemuan akbar.

“Ini awal yang baik tentu tidak berhenti seperti ini dan bisa dilakukan pada masa-masa yang akan datang, kita kumpul untuk memperpanjang silahturohmi dan umur kita”, kata Komjen Pol Purn Imam Sujarwo.

Dalam reuni akbar ini diisi kegiatan antara lain penyampaian kenang-kenangan kepada SMPN 1 dan Mantan Guru SMP 1 Sukorejo, Deklarasi oleh Supriono didampingi oleh alumni masing-masing angkatan dan siraman rohani serta doa bersama yang dipimpin oleh K.H. Supandi dari Semarang.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*