Kunjungan Karo Ops Polda Jateng Jelang Pilkada, Kapolres Kendal Paparkan Peta Ploting Personel dan Tactical Table Game | Tribrata News Kendal

Kunjungan Karo Ops Polda Jateng Jelang Pilkada, Kapolres Kendal Paparkan Peta Ploting Personel dan Tactical Table Game

cek1

cek2

cek3

Kepala Biro Operasi Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi Drs.Subandi, SH, M.HUM beserta Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Hariyanto, SH, Dir Reskrimum Kombes Pol Gagas Nugraha, S.H., S.I.K., M.M, dan Kasat Brimobda Jateng Kombes Pol Drs. Moch. Badrus mengadakan kunjungan ke Polres Kendal dalam rangka cek kesiapan Polres Kendal dalam pengamanan Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2015, Senin (7/12).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kendal Ajun Komisaris Besar Polisi Widi Atmoko, SIK memaparkan tentang kesiapan Polres Kendal menjelang hari pemungutan suara. Paparan Kapolres dengan menunjukkan Peta Pengamanan Ploting Personel Pengamanan TPS Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Kendal Tahun 2015 dan Tactical Table Game ( TTG ) yang terpasang di depan ruang lobi Polres Kendal.

Kapolres menjelaskan bahwa telah menyiapkan 550 perseonel yang diterjunkan untuk pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara. Peta Ploting Pengamanan tersebut berisikan peta wilayah pengamanan di 20 Kecamatan wilayah Kabupaten Kendal dengan lokasi TPS nya yang ditarik lurus dengan nama-nama personel yang ditugaskan di TPS yang menjadi tanggungjawabnya. Sedangkan TTG sebagai gambaran taktik yang akan digunakan jika terjadi kerusuhan disuatu wilayah dengan bagaimana cara bertindak dan pengerahan kekuatan pengamanan.

“Menjelang Pilkada situasi terkini masih aman dan kondusif, Polres Kendal siap mengamankan jalannya Pilkada” terang AKBP Widi Atmoko.

[ Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*