May Day is Fun Day, Sarasehan Hari Buruh di Kendal Ada Pemberian Piala dan Doorprise | Tribrata News Kendal

May Day is Fun Day, Sarasehan Hari Buruh di Kendal Ada Pemberian Piala dan Doorprise

IMG-20180501-WA0047

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Kebersamaan antara buruh, pengusaha dan pimpinan daerah terlihat di Peringatan Hari Buruh Internasional 2018 di Kabupaten Kendal dalam acara Sarasehan dan Dialog Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah Kabupaten Kendal yang digelar di Pendopo Kabupaten Kendal, Selasa (1/4/2018). Acara ini dihadiri oleh Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si, Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K., Dandim 0715 Kendal, Kajari Kendal, Ketua DPRD Kendal, Sekda Kendal, Kepala OPD, para pengusaha, Ketua SPI Kab. Kendal dan diikuti 500 karyawan dan buruh dari seluruh perusahaan di Kabupaten Kendal.

Terkait dengan May Day, Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K.mengatakan peringatan Hari Buruh di Kabupaten Kendal tidak diwarnai dengan aksi unra oleh para buruh. Pemkab Kendal memfasilitasi kegiatan dialog interaktif serta kegiatan sosial dan hiburan.

“Tidak ada aksi unra, yang ada dialog interaktif, pemberian santunan, pemberian piala pemenang lomba, hiburan serta pembagian doorprise. May Day is Fun Day”, ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kendal juga berkesempatan memberikan piala kepada pemenang lomba hari buruh diantaranya juara lomba bulutangkis dan lomba menyanyi. Selain itu Kapolres juga menyumbangkan doorprise agar peserta sarasehan lebih semangat mengikuti kegiatan itu.

Secara umum pada peringatan hari buruh tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Hari Buruh Internasional Tahun 2018 Kita Wujudkan Kepastian Pekerjaaan dan Jaminan Sosial Untuk Mencapai Produktivitas.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*