Operasi Yustisia Narkoba BNNK dan Polres Kendal, Propam Tidak Temukan Anggota Yang Terlibat di Lokalisasi Gambilangu | Tribrata News Kendal

Operasi Yustisia Narkoba BNNK dan Polres Kendal, Propam Tidak Temukan Anggota Yang Terlibat di Lokalisasi Gambilangu

IMG-20160820-WA0032

Tribratanewskendal.com – Untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya ( narkoba ) di kalangan anggota Polri, Propam Polres Kendal mendampingi dan turut bergabung dalam Operasi Yustisia Narkoba yang dilakukan oleh BNNK Kabupaten Kendal di lokalisasi Gambilangu Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jumat (19/8/2016).

Dalam operasi yustisia yang digelar malam hari tersebut dari Propam Polres Kendal menyertakan 2 anggota Propam dalam setiap pemeriksaan urin yang ditujukan kepada pengunjung ataupun penghuni lokalisasi. Dengan melibatkan petugas Propam dalam operasi tersebut dengan maksud jika menemukan anggota Kepolisian yang menyalahgunakan narkoba di lokalisasi maka bisa segera diambil tindakan hukum.

Kasi Propam Polres Kendal Iptu Ali Anwar mengatakan dari hasil operasi yustisia narkoba yang digelar BNNK dan Polres Kendal tidak didapati anggota Polri yang berada di lokalisasi Gambilangu ataupun yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Tidak ditemukan anggota Polri yang menggunakan narkoba di lokalisasi”, tegas Kasi Propam.

Selain gabungan  dari BNNK dan Polres Kendal, dalam operasi tersebut juga melibatkan Provos Kodim dan Satpol PP Kabupaten Kendal.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*