OPS BERSINAR 2016 : Gambilangu dan Alaska Berkomitmen Bebas Narkoba | Tribrata News Kendal

OPS BERSINAR 2016 : Gambilangu dan Alaska Berkomitmen Bebas Narkoba

4. MMT LOKALISASI GBL KALIWUNGU

Tribratanewskendal.com – Setelah menggelorakan Kampanye Anti Narkoba secara internal dalam tubuh Kepolisian, semangat anti Narkoba terus digencarkan Polres Kendal ke berbagai penjuru masyarakat. Kali ini Satuan Narkoba Polres Kendal bersama masyarakat dalam mendukung Ops Bersinar 2016 penghuni lokalisasi di Gambilangu Kecamatan Kaliwungu dan Alaska yang berada di Kecamatan Patean sepakat untuk menjauhi dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Kawasan Bebas Narkoba” serta “Kendal Bebas Narkoba” yang terpasang di gang masuk menuju lokasi tersebut bertujuan agar kawasan tersebut tidak menjadi tujuan bagi orang-orang yang akan mengkonsumsi ataupun berpesta narkoba.

Kasat Res Narkoba Polres Kendal AKP Lilik Purwanto mengatakan lokalisasi ataupun tempat hiburan malam menjadi salah satu tempat favorit untuk mengkonsumsi narkoba. Maka dari itu ia ingin menjadikan semua tempat seperti di lokalisasi tersebut dapat steril dari penyalahgunaan narkoba.

“lokalisasi atau hiburan malam menjadi lokasi yang rentan dalam penggunaan narkoba, untuk itu kami kampanyekan anti narkoba bagi penghuni ataupun para pengunjungnya”, kata AKP Lilik.

Disamping itu pihaknya juga mensosialisasikan bahwa masyarakat yang sudah ketagihan narkoba dan bagi yang ingin sembuh, silakan datang ke Polres Kendal. Tidak akan dipungut biaya dan tidak akan dihukum.

“Yang sudah sadar dan ingin sembuh, bisa langsung ke Polres. Tidak akan dihukum dan gratis”, kata Kasat Narkoba.

[ Brigadir Bagus Prakosa – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*