OPS BERSINAR 2016 : KAMPANYE ANTI NARKOBA BERGELORA DI POLRES KENDAL | Tribrata News Kendal

OPS BERSINAR 2016 : KAMPANYE ANTI NARKOBA BERGELORA DI POLRES KENDAL

ANTI NARKOBA4_copy

Tribratanewskendal.com – Segenap personel Kepolisian Resor Kendal menggelorakan kampanye Anti Narkoba usai melaksanakan apel pagi di halaman Polres Kendal, Selasa (5/4/2016). Anggota Polres Kendal berkomitmen untuk melawan dan memerangi Narkoba karena merupakan musuh bersama. Hal tersebut juga merupakan upaya dalam mendukung Operasi Bersinar ( Bersihkan Sindikat Narkoba ) 2016 yang sedang digalakkan oleh Polri.

Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko, SIK mengungkapan kalau dirinya bersama anggota Polres Kendal telah bersepakat untuk tidak terlibat dalam hal apapun terkait dengan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya. Kampanye Anti Narkoba itu sendiri akan dimulai dari dalam Kepolisian dulu sebelum secara eksternal ke masyarakat.

“Gerakan Anti Narkoba kami mulai dari masing-masing pribadi anggota terlebih dahulu, setelah itu kampanye berlanjut kepada keluarga, selanjutnya meningkat ke lingkungan RT, RW hingga ke seluruh komponen di wilayah Kabupaten Kendal”, terang Kapolres.

Diharapkan dengan menggeloranya semangat anti narkoba mulai dari lingkup terkecil hingga lingkup terbesar secara menyeluruh di wilayah Kendal serta dukungan dan peran serta dari masyarakat, maka Kabupaten Kendal bisa menjadi wilayah yang terbebas dari Narkoba.

“Mari kita dukung Operasi Bersinar 2016, karena narkoba adalah musuh kita bersama. Bagi pengguna yang ingin sembuh dari Narkoba silakan datang ke Polres Kendal tidak akan dihukum dan gratis”, terang AKBP Widi Atmoko.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*