OPS BERSINAR 2016 : Polres Kendal Turun Ke Jalan Serukan Narkoba Adalah Musuh Bersama | Tribrata News Kendal

OPS BERSINAR 2016 : Polres Kendal Turun Ke Jalan Serukan Narkoba Adalah Musuh Bersama

IMG-20160407-WA0041

tribratanewskendal.com – Satuan Binmas Polres Kendal langsung turun ke jalan untuk serukan kepada masyarakat bahwa Narkotika dan Obat-obatan terlarang ( narkoba ) adalah musuh bersama. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung Operasi Kepolisian Berantas Sindikat Narkoba ( Bersinar ) 2016.

Selasa (7/4/2016) siang, Binmas Polres Kendal membentangkan spanduk Anti Narkoba di Jalan Boja – Patean Kabupaten Kendal sambil menyerukan himbauan-himbauan menggunakan speaker agar seluruh masyarakat menjauh dari narkoba.

Kasat Binmas Polres Kendal AKP Suratno, SH menjelaskan himbauan-himbauan tersebut antara lain agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, menjauh dari narkoba, dan narkoba adalah musuh bersama.

“Kami sengaja memilih kampanye anti narkoba ini dengan langsung turun ke jalan agar langsung mengena di hati masyarakat” kata AKP Suratno.

Ia bersama anggotanya juga menyampaikan kepada masyarakat yang sudah terlanjur menjadi pengguna narkoba jika ingin sembuh agar langsung datang ke Polres Kendal. Dengan kesadaran tidak akan dihukum dan tidak dipungut biaya dalam rehabilitasinya.

( Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*