OPS BERSINAR 2016 : Polsek Weleri Blusukan Ke Pasar Tularkan Semangat Anti Narkoba | Tribrata News Kendal

OPS BERSINAR 2016 : Polsek Weleri Blusukan Ke Pasar Tularkan Semangat Anti Narkoba

IMG-20160413-WA0014

IMG-20160413-WA0017

Tribratanewskendal.com – Kapolsek Weleri AKP Senja Pratama beserta anggotanya pagi ini blusukan ke pasar-pasar yang ada di Kecamatan Weleri untuk menyerukan agar masyarakat menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Rabu (13/4/2016). Seruan anti narkoba ini dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016.

Pasar yang menjadi sasaran oleh Polsek Weleri diantaranya Pasar Weleri dan Pasar Kayu. Gerakan Anti Narkoba tersebut diantaranya menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar menjauhi narkoba karena narkoba adalah musuh bersama dan bisa menyebabkan kematian.

“Narkoba bisa menular dan membunuh, mari kita jauhi narkoba”, kata AKP Senja.

Sedangkan Wakapolsek Weleri Iptu Miyardi yang juga turut berkampanye dalam gerakan anti narkoba ini mengatakan bahwa pihaknya blusukan ke pasar-pasar karena pasar merupakan salah satu tempat yang potensial untuk dijadikan tempat transaksi narkoba. Maka dari itu jangan sampai pasar yang ada di wilayah Weleri dijadikan sebagai lokasi penyalahgunaan narkoba.

“Polsek Weleri bersama pedagang pasar Weleri sepakat untuk menjadikan pasar Weleri tempat yang bersih dari narkoba”, tambah Iptu Miyardi.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*