OPS BERSINAR 2016 : Sat Pol Air Gelorakan “Kendal Bebas Narkoba” Di Wilayah Laut Kabupaten Kendal | Tribrata News Kendal

OPS BERSINAR 2016 : Sat Pol Air Gelorakan “Kendal Bebas Narkoba” Di Wilayah Laut Kabupaten Kendal

IMG-20160412-WA0011

Tribratanewskendal.com – Polres Kendal terus menggelorakan Kampanye Anti Narkoba hingga ke seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Kendal. Tidak hanya di wilayah darat saja, namun di wilayah perairan juga diserukan menjadi wilayah yang bebas narkoba dalam mendukung Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar 2016).

Dalam hal ini Sat Pol Air Polres Kendal, Selasa (12/4/2016) di atas kapal-kapal yang melintas di wilayah laut Kabupaten Kendal mengkampanyekan semangat anti narkoba bersama para kru-kru dan nelayan kapal. Diantaranya Kapal  TB. Hamco Jaya dan TB. Prima Bahari telah bersepakat menyuarakan bahwa Kendal Bebas Narkoba.

Kasat Pol Air Polres Kendal AKP Rudi Kisworo menyampaikan kepada para kru kapal dan juga nelayan bahwa semua pihak harus mendukung upaya pemberantasan narkoba. Jangan malah menjadi bagian dari penyalahgunaan narkoba seperti kapal-kapal yang terlibat dalam penyelundupan narkoba.

“Jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba apalagi ikut menyelundupkan narkoba. Mari kita bersama-sama ikut mendukung pemberantasan narkoba”, kata AKP Rudi.

Kasat Pol Air juga memberikan informasi kepada para awak kapal, jika ada yang menjadi pengguna narkoba bisa datang langsung ke Polres Kendal jika dengan kesadaran sendiri ingin sembuh dari narkoba.

“Yang ingin sembuh dari narkoba silakan datang ke Polres Kendal, tidak akan dipungut biaya dan gratis”, terang Kasat Polair.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*