OPS BERSINAR CANDI 2016 : Polres Kendal Kampanyekan Bersih dan Bebas Narkoba di Perhotelan | Tribrata News Kendal

OPS BERSINAR CANDI 2016 : Polres Kendal Kampanyekan Bersih dan Bebas Narkoba di Perhotelan

2. MMT HOTEL MUTIARA

Tribratanewskendal – Kepolisian Resor Kendal melalui Satuan Reserse Narkoba nya dengan menggandeng pengurus Hotel di wilayah Kabupaten Kendal mengkampanyekan lingkungan bersih Narkoba. Kampanye tersebut dilakukan dengan memasang spanduk yang diantaranya berisi “Dilarang Membawa Narkoba, Hotel Mutiara Kendal Bersih dan Bebas Dari Penyalahgunaan Narkoba“ yang ditempel di depan Hotelnya masing-masing.

Kasat Res Narkoba Polres Kendal AKP Lilik Purwanto mengatakan kampanye bersih Narkoba ini merupakan bagian dari Operasi Bersinar Candi 2016 yang sasarannya adalah pemberantasan sindikat narkoba. Namun tidak hanya penindakan saja, langkah-langkah pencegahan juga dilakukan seperti dengan memasang spanduk di perhotelan agar perhotelan tidak dijadikan untuk tempat pesta narkoba.

“Dengan adanya larangan membawa Narkoba ini perhotelan tidak lagi menjadi tujuan untuk ajang pesta narkoba”, kata AKP Lilik.

Dalam pekan ini beberapa hotel yang telah mengkampanyekan bersih dari Narkoba antara lain Hotel Mutiara Kendal, Hotel Asri Pageruyung, Hotel Asri Baru Kendal, dan Hotel Resto Gading Asri Boja.

“Pemasangan spanduk anti narkoba tidak hanya kami pasang di perhotelan saja, namun ditempat-tempat strategis lainnya juga akan kami pasang spanduk anti narkoba”, tambah Kasat Narkoba.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*