OPS PEKAT : Polsek Kota Kendal Sita 91 Botol Miras di Sebuah Warung di Kalibuntu | Tribrata News Kendal

OPS PEKAT : Polsek Kota Kendal Sita 91 Botol Miras di Sebuah Warung di Kalibuntu

IMG-20160423-WA0001

Tribratanewskendal.com – Kapolsek Kota Kendal AKP Edhy Subagyo memimpin anggotanya melaksanakan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras ( miras ) yang ada di wilayah Kota Kendal. Dalam operasi yang dilaksanakan Minggu (24/4/2016) malam tersebut berhasil menyita sedikitnya 91 botol miras dari berbagai jenis.

Dari puluhan botol miras yang berhasil disita diantaranya terdiri dari 16 botol anggur orang tua, 36 botol cong yang, 24 botol angker bir, 8 botol bir guiness, 6 botol anggur merah dan 2 botol arak. Miras-miras tersebut disita dari sebuah warung milik SM (58 th) yang merupakan warga Kelurahan Kalibuntu Wetan Kota Kendal.

AKP Edhy Subagyo mengatakan operasi miras yang dilaksanakan itu merupakan bagian dari operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat yang salah satunya adalah miras. Operasi miras akan terus dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif terutama di wilayah Kota Kendal.

“Bagi penjual miras akan dikenakan pasal Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan saat ini barang bukti diamanakan di Polsek Koota Kendal”, kata Kapolsek.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*