Seorang Pegawai Bank di Kendal Ditemukan Tak Bernyawa di Bangunan Bekas Rumah Makan | Tribrata News Kendal

Seorang Pegawai Bank di Kendal Ditemukan Tak Bernyawa di Bangunan Bekas Rumah Makan

IMG-20171121-WA0003

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Seorang pegawai BRI Unit Weleri, Kendal, Jawa Tengah, ditemukan tewas di sebuah bangunan bekas rumah makan yang berada di jalan pantura di Desa Wonotenggang Kecamatan Rowosari, Selasa (21/11/2017) pagi. Korban Yoga Gatot Pramana ditemukan tak bernyawa dalam keadaan masih menggunakan helm di dalam bangunan, sedangkan sepeda motornya terparkir di depan bangunan tersebut.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H., M.H. mengatakan penemuan korban berawal dari pencarian keluarganya bersama anggota Polsek Rowosari Polres Kendal karena korban yang tidak bisa dihubungi sejak Senin (20/11/2017) siang.

Bermula dari informasi warga di sekitar SPBU Wonotenggang melihat ada sebuah sepeda motor terparkir di depan bangunan bekas rumah makan Sumber Rasa pada Senin malam. Polisi kemudian mengamankan sepeda motor dan membawanya ke Polsek Weleri namun korban belum ditemukan. Pada Selasa paginya sekitar jam 03.30 Wib anggota Polsek Rowosari bersama keluarga korban yang terus mencari akhirnya menemukan korban tergeletak sudah tidak bernyawa di dalam bangunan di bagian dapur.

“dugaan sementara korban meninggal akibat kekerasan. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, Polisi akan melakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang”, terang Kasat Reskrim.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*