Pelayanan Prima Brigadir Fery Untuk Kakek Wajib Pajak di Samsat Kendal | Tribrata News Kendal

Pelayanan Prima Brigadir Fery Untuk Kakek Wajib Pajak di Samsat Kendal

IMG-20180124-WA0018

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Pelayanan prima kepada masyarakat ditunjukkan oleh Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kendal yang satu ini. Dia adalah Brigadir Fery Okta yang membantu seorang Kakek saat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Kendal, Rabu (24/1/2018).

Brigadir Fery menceritakan pagi itu ada seorang wajib pajak yang sudah tua warga Sumbersari Kendal datang seorang diri ke samsat untuk membayar pajak. Fery yang bertugas di bagian loket pendaftaran melihat kakek tadi jalan pelan sekali kemudian menghampirinya. Ia bertanya kepada Kakek tadi ke Samsat bersama siapa. Kakek tadi menjawab ia berangkat sendiri karena anaknya sudah tidak tinggal serumah lagi dengannya.

Untuk memudahkan pembayaran pajaknya, Fery membantunya dalam proses pembayaran pajak. Tidak hanya itu, selesai membayar pajak Fery juga membantu kakek tadi dengan menuntunnya hingga keluar kantor samsat.

“Selesai bayar pajak beliaunya pulang tapi jalannya pelan sekali lalu tak tuntun. Beliau ke Samsat naik sepeda karena sudah tidak bisa naik motor lagi. Sampai halaman sepedanya tak ambilin terus beliaunya pulang”, ujar Fery.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*