Pembunuhan Wanita di Sukorejo Kendal : Sat Reskrim Berhasil Tangkap Pelaku Yang Merupakan Kekasih Korban | Tribrata News Kendal

Pembunuhan Wanita di Sukorejo Kendal : Sat Reskrim Berhasil Tangkap Pelaku Yang Merupakan Kekasih Korban

PicsArt_12-02-05.50.42

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Kasus pembunuhan seorang wanita di Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada bulan Agustus 2017 lalu akhirnya terungkap. Pelaku bernama Sn (39 th) warga Desa Jurangagung Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal yang tak lain adalah kekasih korban.

Pembunuhan ini terjadi tepatnya pada Rabu (23/8/2017) di jalan setapak pesawahan dekat Lapangan Sukorejo. Malam itu warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kendal mayat tersebut diketahui bernama Karina Dwi Jayanti (20 th) warga Desa Jatiwangi Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H., M.H. menjelaskan dari hasil otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang korban meninggal disebabkan karena ada unsur kekerasan. Menindaklanjuti hal itu langsung dari Polres Kendal melakukan penyelidikan. Dari pengembangan dan keterangan para saksi akhirnya Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kendal mengetahui keberadaan tersangka dan langsung melakukan pengejaran. Tersangka berhasil ditangkap di wilayah Tomang Jakarta Barat, Jumat (1/12/2017) dini hari.

“Tersangka yang bekerja sebagai buruh bangunan kita tangkap ditempat kerjanya di wilayah Tomang Jakarta Barat”, kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menambahkan dari hasil penyidikan tersangka diketahui pembunuhan disebabkan karena korban yang meminta pertanggung jawaban kepada pelaku untuk di nikahi dan selanjutnya pelaku membunuh korban dengan cara dicekik.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*