Sat Reskrim Polres Kendal Tangkap Pelaku Penganiayaan Pemuda di KIK | Tribrata News Kendal

Sat Reskrim Polres Kendal Tangkap Pelaku Penganiayaan Pemuda di KIK

PicsArt_01-03-01.51.21

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kendal berhasil menangkap seorang pelaku penganiayaan terhadap dua pemuda di Kawasan Industri Kendal (KIK) pada Sabtu (30/12/2017) lalu. DP (21 th) warga Desa Wonorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal berhasil ditangkap sedangkan 1 pelaku lainnya masih dalam pengejaran Polisi.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H, M.H. menjelaskan kasus penganiayaan tersebut bermula dari korban Ahmad Saifullah warga Desa Wonorejo yang diberitahu oleh orangtuanya dicari oleh seseorang yang juga dari  Wonorejo, korban lalu keluar dan pergi bersama temannya ke  KIK. Pelapor yang juga sebagai saksi segera menyusul korban ke KIK.

“Namun sesampai di TKP pelapor telah melihat korban berlari sambil memegangi kepala yang terluka hingga mengeluarkan darah”, kata Kasat Reskrim.

Melihat hal tersebut pelapor lalu meminta tolong kepada saksi lainnya untuk mengantarkan korban ke Balkesmas Sekopek Kaliwungu Kendal dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kendal. Dari pengeroyokan dan penganiayaan tersebut korban Ahmad Saifullah mengalami luka pada bagian kepala, mulut dan pipi sobek. Sedangkan korban Mur Sahid mengalami luka pada mulut, pipi dan juga kepala.

Kasat Reskrim menambahkan saat ini tengah memeriksa dan menahan 1 tersangka di Polres Kendal serta mengamankan barang bukti berupa palu bergagang kayu yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*