Polisi Kawal Ketat Rombongan Bonek Yang Melintas di Pantura Kendal | Tribrata News Kendal

Polisi Kawal Ketat Rombongan Bonek Yang Melintas di Pantura Kendal

img-20161111-wa0023

Tribratanewskendal –  Kepulangan rombongan Bonek Suporter Klub Persebaya dari Jakarta yang melintasi jalur pantura khususnya di Kendal, Jumat (11/11/2016) pagi membuat Polres Kendal Polda Jateng menyiapkan langkah-langkah pengamanan agar selama lintasan tidak timbul gangguan kamtibmas baik dari Bonek sendiri ataupun dari warga masyarakat yang dilewati. Ratusan Bonek yang terbagi dalam beberapa rombongan yang menaiki bus dan truk ini mendapat pengawalan yang ekstra ketat dari Kepolisian.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kabag Ops Kompol Supraptoyo menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar ratusan personel untuk melakukan pengamanan di penggal-penggal jalan yang dilintasi rombongan Bonek untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

“Ratusan personel digelar di sepanjang jalan. Tidak hanya di penggal jalan, SPBU dan Rumah Makan yang ada di pantura Kendal juga ditempatkan personel untuk pengamanan”, kata Kabag Ops.

Suporter Bonek yang diangkut menggunakan bus dan truk-truk yang terbagi dalam 3 kloter dan semuanya mendapatkan pengawalan ketat baik pengawalan dari Satuan Lalu Lintas maupun Satuan Sabhara agar Bonek tetap terkendali dan tidak menimbulkan gangguan keamanan ataupun mendapat serangan dari pihak yang tidak simpatik selam berada di wilayah Kendal.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*