Polres Kendal Beri Bantuan Ke Korban Kebakaran Rumah di Desa Sukomulyo Kaliwungu | Tribrata News Kendal

Polres Kendal Beri Bantuan Ke Korban Kebakaran Rumah di Desa Sukomulyo Kaliwungu

IMG-20180118-WA0001

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Kendal – Mendengar musibah kebakaran rumah yang menimpa warganya di Desa Sukomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu yang menghabiskan seluruh bangunan rumah serta harta bendanya, Kapolsek Kaliwungu AKP Nanung Nugroho, S.T., M.M. mewakili Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada korban Ibu Marfuah (60 th), Rabu (17/1/2018).

Kepada Ibu Marfuah Kapolsek Kaliwungu menyerahkan bantuan dari Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya berupa sembako diantaranya beras, indomie, minyak goreng dan gula pasir.

Kapolres Kendal melalui Kapolsek Kaliwungu menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa Ibu Marfuah. Bantuan dari Polres Kendal tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian terhadap warganya yang terkena musibah.

“Semoga dengan bantuan dari Polres Kendal ini bisa membantu meringankan beban Ibu Marfuah untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari”, kata Kapolsek.

Dalam pemberian bantuan kepada korban kebakaran rumah ini diikuti pula Danramil Kaliwungu, Kepala Desa Sukomulyo, Ketua RT dan Ketua RW setempat.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*