Polres Kendal Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pertandingan Persik Kendal VS Persiku Kudus | Tribrata News Kendal

Polres Kendal Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pertandingan Persik Kendal VS Persiku Kudus

20160821150808_IMG_0635

Tribratanewskendal.com – Pertandingan lanjutan Liga Nusantara antara Persik Kendal melawan Persiku Kudus yang berlangsung di Stadion Utama Kebondalem Kota Kendal, Jawa Tengah mendapatkan pengamanan ekstra dari Kepolisian Resor Kendal, Minggu (21/8/2016). Pertandingan yang diperkirakan bakal berlangsung sengit ini sedikitnya dijaga 150 personel dari Polres Kendal dan juga melibatkan TNI serta isntansi terkait lainnya.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Wakapolres Kendal Kompol Dili Yanto, SIK, SH, MH sebelum pertandingan memberikan arahan kepada anggota agar selama pertandingan berlangsung selama jaga selalu waspada dan tidak lengah, jika ada yang memicu kerusuhan agar segera diredam.

“Selama pertandingan kita harus all out dalam melakukan penjagaan, kita tidak boleh lengah”, kata Wakapolres.

Agar pertandingan berjalan dengan aman dan tertib, Polres Kendal menempatkan personel di semua sudut. Baik di tribun barat dan timur serta tribun utara dan selatan.

Kabag Ops Kompol Supraptoyo mrnambahkan penjagaan juga tidak hanya dilakukan di dalam stadion saja. Mulai dari jalur ke stadion hingga gerbang masuk dan parkiran semuanya mendapatkan penjagaan dari Polres Kendal.

“Personel disebar di dalam dan di luar stadion, semuanya untuk mengantisipasi agar tidak timbul gangguan kamtibmas baik sebelum, selama dan sesudah pertandingan”, tegas Kabag Ops.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*