Polres Kendal Operasi Tempat Kos Dan Lakukan Test Urin Untuk Penghuninya | Tribrata News Kendal

Polres Kendal Operasi Tempat Kos Dan Lakukan Test Urin Untuk Penghuninya

antik1

antik2

Satuan Tugas Operasi Antik Candi 2016 Polres Kendal yang menyasar narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya melakukan razia di tempat kos-kosan yang ada di wilayah Weleri Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (14/2/2016).

Tribratanewskendal – Tempat kos yang dilakukan pemeriksaan diantaranya berada di Desa Sumberagung dan Desa Montongsari. Kasat Narkoba Ajun Komisaris Polisi Lilik Purwanto yang memimpin operasi ini bersama anggota meminta penghuni kos untuk berkumpul kemudian dijelaskan untuk kesediannya bekerjasama dengan menjalani test urin pemeriksaan narkoba. Tim Dokpol Polres Kendal yang turut dalam kegiatan ini langsung melakukan test urin terhadap para penghuni kos dan hasilnya bisa diketahui saat itu juga. Dari jumlah 14 penghuni kos semuanya tidak terindikasi adanya penyalahgunaan narkoba. Hasil pemeriksaan negatif.

Selesai pemeriksaan urin Kasat Narkoba memberikan pembinaan kepada penghuni kos agar jangan terlibat dengan Narkoba dalam hal apapun.

Kasat Narkoba mengatakan bahwa operasi ke tempat-tempat kos tersebut dilakukan dalam rangka mencegah peredaran narkoba. Selain melakukan pemeriksaan, ia dan timnya juga melakukan pembinaan agar masyarakat tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba.

“Kepada penghuni kos kami berikan pembinaan dan pemeriksaan urin. Alhamdulilah semuanya negative dan bersih dari Narkoba”, jelas AKP Lilik.

[ Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*