Polsek Singorojo dan Koramil Bhakti Sosial ke Ponpes Roudotul Quran Kendal | Tribrata News Kendal

Polsek Singorojo dan Koramil Bhakti Sosial ke Ponpes Roudotul Quran Kendal

IMG-20180204-WA0004

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Sebagai bentuk sinergitas antara Polsek Singorojo Polres Kendal dan Koramil Singorojo, kedua institusi TNI Polri di tingkat kecamatan ini mengadakan kunjungan ke Pondok Pesantren Roudotul Quran di Desa Kertosari Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018). Selain untuk bersilaturahmi, kedatangannya juga untuk memberikan bantuan makan bagi para santri dan juga pengasuh Ponpes.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kapolsek Singorojo AKP Suyitno, S.H. mengatakan kehadiran personel dari Polsek dan Koramil Singorojo tersebut diterima langsung oleh Nur Fuad yang merupakan pimpinan dan pengasuh Ponpes Roudotul Quran. Selanjutnya bantuan berupa makan bagi para penghuni ponpes tersebut diberikan Kapolsek dan diterima pengasuh untuk kemudian dibagikan kepada para santri dan penghuni ponpes.

Kapolsek Singorojo meambahkan dengan kegiatan tersebut semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polsek Singorojo, Koramil dan juga berkah bagi para santri yang ada di ponpes.

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polsek dan Koramil Singorojo dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya dalam mengabdi kepada masyarakat”, terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak pengasuh ponpes untuk bersama-sama turut menjaga kondusifitas di wilayah Kendal terutama menjelang Pemilihan Gubernur 2018 yang akan segera datang.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*