Polwan Polres Kendal Angkatan 43 Rayakan Hari Jadinya Bersama Anak Yatim | Tribrata News Kendal

Polwan Polres Kendal Angkatan 43 Rayakan Hari Jadinya Bersama Anak Yatim

IMG-20151230-WA0004

IMG-20151230-WA0003

Tribratanewskendal – Polisi Wanita Kepolisian Resor Kendal Angkatan 43 bertepatan dengan Tahun Baru 2016 merayakan satu tahun hari jadinya sebagai anggota Polri dengan mengadakan tasyakuran dan bhakti sosial di Panti Asuhan Nur Hikmah Kecamatan Kaliwungu Kendal, Jawa Tengah.

Dua puluh Polwan Angkatan 43 yang mendapatkan tugas untuk berdinas di Polres Kendal tersebut ingin meningkatkan soliditas kekeluargaan satu angkatan dengan mengabdi kepada masyarakat salah satunya dengan berkunjung ke panti asuhan.

Di Panti Asuhan Nur Hikmah, Polwan memotong tumpeng untuk memperingati hari jadinya kemudian makan bersama dengan anak-anak yatim yang ada dipanti tersebut. Para Polwan ini ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yaitm sekaligus menghibur mereka. Selain itu untuk membantu sedikit kebutuhan mereka memberikan bantuan berupa sembako serta dana santunan kepada panti asuhan.

Brigadir Polisi Dua Rurut Iga Mawarni, Amd sebagai Polwan yang di tuakan dalam satu angkatan mengatakan bahwa mereka merayakan hari jadinya dengan sesuatu yang sederhana namun bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Seperti yang sering ditekankan oleh Bapak Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko, SIK bahwa sebagai anggota Polri harus peduli terhadap sesame. Untuk itu kami Polwan Angkatan 43 Polres Kendal memperingati HUT yang ke satu dengan berkunjung ke panti asuhan”, katanya.

Pimpinan Pondok Nur Hikmah mengatakan sangat bersyukur dengan bantuan dari Polwan Polres Kendal tersebut.

“Saya atas nama panti asuhan mengucapkan terimakasih dan bangga dengan para Polwan Remaja Polres Kendal. Semoga Polres Kendal semakin sukses”, ungkapnya.

[Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*