Polwan Sabhara Kendal Ikut Patroli Trail Ke KPUD dan Obyek Vital | Tribrata News Kendal

Polwan Sabhara Kendal Ikut Patroli Trail Ke KPUD dan Obyek Vital

trail3

trail1

trail2

Tribratanewskendal –   Kotak Suara hasil pemilihan Bupati Kendal dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2015 dari 20 PPK semuanya sudah terkumpul di KPUD Kendal. Untuk itu Kepolisian Resor Kendal meningkatkan keamanan di KPUD baik patroli maupun penjagaannya.

Senin (14/12), dalam rangka menjaga stabilitas suasana kamtibmas yang kondusif pasca Pilkada Kabupaten kendal dan menjelang penghitungan suara di KPUD Kendal hingga tahap penetapan pada 20 Desember nanti, Kepala Satuan Samapta Bhayangkara Polres Kendal Ajun Komisaris Polisi Haryo Deko Dewo meningkatkan giat patrolinya dengan memimpin regu patroli bermotornya yang terdiri dari anggota Sabhara termasuk juga anggota Polisi Wanita Polres Kendal.

Kasat Sabhara mengatakan kegiatan patroli tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi segala gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama tahapan Pilkada. Selain itu patroli yang digelar juga menyentuh obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kendal untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Patroli R2 Sat Sabhara siang ini sasaran utamanya adalah kantor KPUD Kendal. Di KPUD sendiri telah ada penjagaan dari Polres Kendal dengan perkuatan 1 SST. Patroli kemudian dilanjutkan ke obyek-obyek vital dalam wilayah Kota Kendal”, kata AKP Haryo Deko Dewo.

[ Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*