PS POLRI Kokoh Bertengger di Puncak Klasemen Grup B Bhayangkara CUP 2016 | Tribrata News Kendal

PS POLRI Kokoh Bertengger di Puncak Klasemen Grup B Bhayangkara CUP 2016

1_3

tribratanewsjateng.com – Senin (21/03). Lanjutan Kompetisi sepak Bola Bhayangkara Cup 2016 di Stadion kapten I Wayan Dipta, Bali, laga yang di siarkan Net.Tv jam 17.00 WIB, menyajikan laga antara PS Polri melawan tim raksasa Persipura.

Pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah menurunkan Starting line up yaitu; Heru Prasetyo, Fabiano F, Bio Paolin, Putu Gede, G. Pangkali, Ade Suhendra, Hargianto, Maldini P, Robertino, Ilhamudin A, J Koko L.

Sedangkan Pelatih Persipura Osvaldo Lessa Menurunkan Strating line up nya yaitu; Ferdiansyah, Yustinus Pae, R. Salampessy, D. Fakdawer, Rony E, Louis Kabes, N. Alom, M. Tahir, F. Pahabol, Pacho, Osvaldo.

Saat bapak pertama berjalan sebuah gol indah di cetak oleh pemain PS Polri Hargianto pada menit 19 melalui free kick jarak sekitar 3 meter dari kotak penalti, sebuah lengkungan indah yang melewati pagar betis dan mendarat di atas pojok kanan gawang tim raksasa Persipura yang dijaga oleh Ferdiansyah. Gol indah ini membuat kedudukan berubah yang tadinya 0-0 menjadi 1-0 untuk keunggulan PS Polri, Skor 1-0 pun bertahan hingga bapak pertama usai.

Di bapak kedua Persipura menjadi beringas dengan menguasai pertandingan dan menggempur pertahanan PS Polri bertubi-tubi, alhasil pada menit 83 pemain Persipura Nerius Alom menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Beberapa kali PS Polri melakukan serangan balik, namun sepakan keras Robertino masih bisa dihalau kiper Persipura. Hingga menit akhir kedudukan 1-1 tidak berubah, dengan hasil imbang ini PS Polri mengantongi poin 4 dan masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Grup B.

(Amar/ TBNJateng)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*