Rabu Berinfaq Jumat Bersedekah Polsek Limbangan Bantu Warga Miskin | Tribrata News Kendal

Rabu Berinfaq Jumat Bersedekah Polsek Limbangan Bantu Warga Miskin

IMG-20180421-WA0002

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Kapolsek Limbangan AKP Ali Musofa, S.T., M.M. menjadikan hari Rabu sebagai hari yang spesial, karena di hari ini semua anggota Polsek Limbangan Polres Kendal dengan tanpa paksaan memberikan sebagian rizkinya untuk diinfaqkan. Tidak hanya itu, uang hasil infaq anggota yang telah terkumpul itu selanjutnya dibelikan barang berupa sembako dan pada hari Jumat akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu.

Seperti yang terlihat pada Jumat (20/4/2018), Kapolsek Limbangan bersama anggotanya mengadakan silaturahmi ke rumah Ibu Ngatinah (70 th) seorang warga miskin di Desa Limbangan. Dalam kesempatan ini Polsek Limbangan memberikan bantuan berupa sembako diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, kopi, teh dan juga mi instan.

Terkait dengan terobosan yang dinamakan Rabu Berinfaq Jumat Bersedekah ini, Kapolsek Limbangan AKP Ali Musofa mengatakan infaq yang dikumpulkannya tadi timbul dari kesadaran masing-masing anggotanya. Terobosan berkonsep sosial ini bertujuan untuk menata hati tiap-tiap personelnya.

“Dengan keikhlasan dalam berinfaq, akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan Rabu Berinfaq Jumat Bersedekah anggota akan terjauh dari perilaku dan sifat arogan”, terang Kapolsek.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*