Ramadhan di Kendal : Sat Lantas Berbagi dan Sahur Bareng Masyarakat | Tribrata News Kendal

Ramadhan di Kendal : Sat Lantas Berbagi dan Sahur Bareng Masyarakat

IMG-20160610-WA0008

Tribratanewskendal.com – Dalam mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, disamping tugasnya untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kendal, Sat Lantas Polres Kendal juga melakukan berbagai kegiatan sosial dalam meningkatkan iman dan taqwa para anggotanya.

Seperti yang terlihat selama ramadhan ini, Sat Lantas Polres Kendal melaksanakan patroli kamtibmas yang dibarengi dengan kegiatan “Klotekan Sahur” untuk membangunkan warga agar tidak terlambat dalam melaksanakan sahurnya. Namun tidak hanya itu saja, kini Sat Lantas juga berbagi sahur bersama masyarakat.

Seperti yang terlihat Sabtu (11/6/2016), Kasat Lantas Polres Kendal AKP Agus Triyono, SH dan anggotanya membagi-bagikan sahur berupa nasi bungkus kepada tukang becak dan masyarakat yang waktu itu ada di Alun-alun Kota Kendal.

Kasat Lantas mengatakan selain Klotekan Sahur pihaknya juga membagikan nasi bungkus kemudian sahur bersama.

“Selain membangunkan warga dengan Klotekan agar segera sahur, kami juga membagikan nasi untuk sahur terutama kepada para tukang becak, tunawisma, dan masyarakat yang ada”, kata Kasat Lantas.

Setelah sahur bersama Kasat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keteriban dan kenyamanan lingkungan selama bulan suci ramadhan ini.

“Kami Sat Lantas Polres Kendal ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan kebersamaan yang ada insyallah keamanan dan kenyamanan lingkungan akan tetap terjaga”, pungkas AKP Agus.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal]

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*