Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok di Gading Asri Boja, 6 Pelaku Ditangkap | Tribrata News Kendal

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok di Gading Asri Boja, 6 Pelaku Ditangkap

IMG-20171213-WA0005

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Seorang pemuda harus meregang nyawa dan satu lainnya luka karena dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Gading Asri di Desa Kaligading Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2017) dini hari. Namun tidak lama dari waktu kejadian, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kendal Polda Jateng dan Polsek Boja berhasil mengamankan 6 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan saat sedang berkumpul di salah satu rumah pelaku. Dari pengeroyokan tersebut korban Feri Widiyanto (29 th) warga Boja meninggal dunia karena mendapatkan luka tusukan di bagian dada dan Eko Minggo (31th) warga Desa Trayo Kecamatan Singorojo mengalami luka berat dibagian mata serta wajah.
Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H., M.H. menjelaskan terjadinya pengeroyokan tersebut bermula dari terjadinya cekcok antara pelaku dan korban Eko di lorong room karaoke dengan para pelaku. Korban Feri yang keluar dari ruangan setelah selesai berkaraoke dan melihat percecokan tersebut hendak melerai, namun bersama Eko justru dikeroyok secara beramai-ramai oleh para pelaku.

“Dari pemeriksaan diduga pengeroyokan dipicu karena saling lirik. Korban Feri yang meninggal diduga kehabisan darah karena ditusuk oleh salah seorang pelaku menggunakan senjata tajam”, jelas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menambahkan saat ini pihaknya tengah memeriksa secara intensif enam pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan diantaranya Zp, Kd, Wl, Kr, Ap dan Ys yang semuanya merupakan warga Boja.
Sedangkan 3 lainnya masih diperiksa sebagai saksi.

“Saat ini 6 terduga pelaku masih diperiksa intensif, namun masih dikembangkan kemungkinan adanya pelaku lainnya”, kata Kasat Reskrim.

Untuk korban meninggal saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jateng untuk dilakukan otopsi.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*