Sheila On 7 Gemparkan HUT SMKN 1 Kendal ke 47 dan Serukan STOP NARKOBA | Tribrata News Kendal

Sheila On 7 Gemparkan HUT SMKN 1 Kendal ke 47 dan Serukan STOP NARKOBA

IMG-20160430-WA0035

Tribratanewskendal.com – HUT SMKN 1 Kendal yang ke 47 tahun ini berlangsung sangat meriah, pasalnya mereka mendatangkan group band papan atas Indonesia Sheila On 7, Sabtu (30/4/2016).

Tampilnya band Sheila On 7 yang beranggotakan 4 personel itu mampu menyedot sedikitnya 2500 penonton karena hiburan HUT SMKN 1 Kendal kali ini tidak hanya untuk kalangan siswa-siswinya saja namun juga terbuka untuk umum.

Di lapangan SMKN 1 Kendal tersebut Sheila On 7 menggemparkan dan membuat para Sheila Gank nya berjingkrak dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Kita, Pejantan Tangguh, Sahabat Sejati dan Melompat Lebih Tinggi serta beberapa lagu hits mereka yang mampu bertahan dalam beberapa dekade ini.

Duta sang vokalis dan juga gitarisnya Eros dalam beberapa kesempatan menyerukan kepada para pengunjung yang hadir agar tidak terjerumus dalam narkoba. Karena dengan narkoba akan merusak generasi muda dan kehilangan masa depan.

“Stop Narkoba dan jadilah Generasi Anti Narkoba”, kata Duta kepada Tribratanewskendal.com

Pada peringatan HUT SMKN 1 ini Polres Kendal hadir selain untuk mengamankan jalannya hiburan kesempatan ini juga dipergunakan untuk berkampanye anti narkoba. Dengan membawa himbauan STOP NARKOBA anggota Polres Kendal mengajak semua masyarakat yang hadir agar tidak terlibat narkoba dalam hal apapun baik pengguna maupun pengedar.

Kabagops Polres Kendal Kompol Supraptoyo, SH yang memimpin langsung pengamanan mengatakan pihaknya menerjunkan puluhan personel baik pengamanan terbuka maupun tertutup untuk mengamankan jalannya hiburan.

“Puluhan personel kami gelar untuk pengamanan Sheila On 7 ini, tidak hanya mengamankan kami juga kampanyekan anti narkoba kepada semuanya yang hadir”, kata Kabagops.

(Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal)

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*