Sidang Tipiring, Empat Warga Kendal Didenda Ratusan Ribu Karena Jualan Miras | Tribrata News Kendal

Sidang Tipiring, Empat Warga Kendal Didenda Ratusan Ribu Karena Jualan Miras

IMG-20180917-WA0000Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Empat warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diharuskan membayar denda ratusan hingga jutaan ribu rupiah setelah menjalani sidang tindak pidana ringan di Pengadilan Negeri Kendal beberapa waktu yang lalu. Keduanya diajukan ke persidangan lantaran terbukti menjual minuman keras saat dilakukan razia dari Satuan Sabhara Polres Kendal.

Empat orang yang menjalani sidang tipiring tersebut diantaranya Sn (47 th) warga Desa Putatgede Kecamatan Ngampel yang didenda Rp. 1.500.000,- ( satu juta lima ratus ribu rupiah ), Sm (60 th) warga Kelurahan Kalibuntu Kota Kendal, Um (55 th) warga Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu dan Sb (49 th) warga Desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari yang masing-masing diwajibkan membayar denda Rp. 400.000,- ( empat ratus ribu rupiah ).

Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Ali Musofa, S.T., M.M. mengatakan pihaknya bersama Tim Kuda Hitamnya akan terus meningkatkan razia terhadap peredaran minuman keras di seluruh wilayah Kabupaten Kendal untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Tim Kuda Hitam Sabhara Polres Kendal akan akan terus meningkatkan razia miras, diharapkan dengan banyaknya warga yang diajukan ke sidang tipiring karena menjual miras akan menimbulkan efek jera”, tegas Kasat Sabhara.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*