Siswa Siswi di Kendal Tandatangani Deklarasi Pelajar Damai | Tribrata News Kendal

Siswa Siswi di Kendal Tandatangani Deklarasi Pelajar Damai

IMG-20180203-WA0003

Tribratanews.kendal.jateng.polri.go.id, Kendal – Puluhan siswa sekolah menengah atas dan sekolah menengah pertama mengikuti Seminar Internet Sehat dan Deklarasi Damai Pelajar Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di SMK Bina Utama Kendal, Jumat (2/2/2018). Selain perwakilan siswa dari masing-masing sekolah dalam seminar ini juga dihadiri oleh guru pendamping dan juga dari Polsek Kota Polres Kendal.

Dalam kegiatan ini Bripka Dwi Ana Aprilia personel Polsek Kota menjadi salah satu narasumber dalam seminar tersebut. Dwi Ana kepada para peserta seminar memberikan materi tentang Undang-Undang ITE dan juga etika dalam bermedia sosial. Ia menekankan agar dalam bermedsos selalu bijak dan tidak menelan mentah-mentah setiap kabar berita yang beredar karena semua ada konsekuensinya.

“Bijaklah dalam bermedia sosial, ingat media sosial adalah ajang bersilaturahmi bukan untuk memupuk rasa benci”, tegasnya.

Setelah penyampaian materi dari berbagai narasumber dalam seminar ini ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Damai oleh seluruh peserta seminar.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*